Senin, 27 Juni 2016

Obat Tradisional untuk Tumor

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Tumor

Rekomendasi Para Ahli Kesehatan untuk Membantu Proses Penyembuhan

Selamat Datang dan terima kasih sebelumnya telah berkunjung di blog kami. Disini Kami rekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional untuk Tumor yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang berkhasiat atasi Tumor secara alami tanpa efek samping. Proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami dan sehat tanpa efek samping.

Simak Informasinya Berikut ini :

Obat Tradisional untuk Tumor
Tumor atau barah (bahasa Inggris: tumor, tumour) adalah sebutan untuk neoplasma atau lesi padat yang terbentuk akibat pertumbuhan sel tubuh yang tidak semestinya, yang mirip dengan simtoma bengkak. Tumor berasal dari kata tumere dalam bahasa latin yang berarti "bengkak". Pertumbuhannya dapat digolongkan sebagai ganas (malignan) atau jinak (benign).

Tumor disebabkan oleh mutasi dalam DNA sel. Sebuah penimbunan mutasi dibutuhkan untuk tumor dapat muncul. Mutasi yang mengaktifkan onkogen atau menekan gen penahan tumor dapat akhirnya menyebabkan tumor.

Sel memiliki mekanisme yang memperbaiki DNA dan mekanisme lainnya yang menyebabkan sel untuk menghancurkan dirinya melalui apoptosis bil DNA rusak terlalu parah. Mutasi yang menahan gen untuk mekanisme ini dapat juga menyebabkan kanker. Sebuah mutasi dalam satu oncogen atau satu gen penahan tumor biasanya tidak cukup menyebabkan terjadinya tumor.

Informasi Kandungan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional untuk Tumor :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional untuk Tumor merupakan makanan kesehatan multikhasiat yang tersohor akan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit dan segala jenis penyakit baik tumor, bahkan kanker. QnC Jelly Gamat terbuat dari spesies teripang terbaik yaitu spesies Stichiopus Variegatus yang sudah terbukti dan teruji dalam menyembuhkan penyakit tumor sampai ke akarnya.

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. 

Menurut Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol. Ekstrak Teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Ditambah lagi dengan kandungan 20 mg holothurin A. Semuanya berperan aktif mengatasi dan mengikis tumor kista. Selain itu teripang mengandung saponin. Saponin ini akan memblokade penyebaran sel tumor

Teripang juga memiliki kandungan glukosamin dan holothurine yang memiliki sifat anti kanker dan tumor. Kandungan tersebutlah yang memiliki peranan aktif dalam melawan dan mengatasi penyakit tumor rahang ini.Bukan hanya itu saja teripang atau gamat ini juga memiliki sifat anti radang dan inflamasi sehingga dapat menekan rasa sakit dan nyeri yang ditimbulkan akibat tumor rahang ini.

Kandungan teripang di dalam QnC Jelly Gamat memiliki kandungan yang mampu menjinakan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa bernama philipnoside. Hal itu telah dibuktikan dengan peneliatian yang di lakukan oleh Tong Y dari Divisi Foarmakologi Antitumor, Shanghai Institute China dengan cara menyuntikan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, dan terbukti senayawa itu dapat mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Hasil riset tersebut sejalan dengan adanya hasil riset AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1, holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati. Maka daripada itu Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional untuk Tumor.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Tradisional untuk Tumor , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format RQNC seperti di bawah ini :

 



RQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

RQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format RQNC


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Tradisional untuk Tumor
 
Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh...

Post : Obat Tradisional untuk Tumor