Kamis, 16 Juni 2016

Obat untuk Gangguan Pencernaan

Obat untuk Gangguan Pencernaan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan

Anda Mengalami Gangguan Pencernaan ??? Namun Sulit mencari pengobatan yang tepat ???

Kami hadir untuk solusinya Dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Gangguan Pencernaan yang berkhasiat secara alami mengatasi gangguan pencernaan. Dengan Proses penyembuhan yang sangat aman karena merupakan obat herbal sehingga anda akan sembuh secara bertahap dan sangat alami.

Berikut Penjelasan Selengkapnya : 

Obat Gangguan Pencernaan
Gangguan pencernaan, atau dispepsia, berarti pencernaan keras atau sulit, adalah kondisi medis yang ditandai oleh rasa sakit kronis atau berulang di perut bagian atas, kepenuhan perut atas dan perasaan penuh lebih awal dari yang diduga ketika makan.

Hal ini dapat disertai dengan kembung, bersendawa, mual, atau mulas. Gangguan pencernaan adalah masalah umum, dan sering karena penyakit gastroesophageal reflux (GERD) atau gastritis,

tetapi dalam sebuah minoritas kecil mungkin gejala pertama dari penyakit ulkus peptikum (tukak lambung dari lambung atau duodenum) dan kadang-kadang kanker.

Gangguan Pencernaan dikenal juga sebagai gastroparesis yaitu kondisi dimana seseorang mengalami gangguan sistem pencernaan, yaitu lambatnya pergerakan makanan dalam saluran cerna, lebih lambat daripada pada kondisi normal.

Biasanya, otot-otot pencernaan kita selalu bergerak untuk memindahkan makanan dari lambung ke usus hingga akhirnya itu dibuang.

Karena adanya pergerakan itulah makanan dapat diproses dari tahap yang satu ke tahap yang lain.Namun, jika terjadi gangguan pencernaan seperti gastroparesis, saraf vagus mengalami kerusakan sehingga otot lambung dan usus besar tidak berfungsi secara normal.

Penyebab Gangguan Pencernaan : Terjadinya gangguan pencernaan yaitu ketika adanya kelainan terhadap organ-organ sistim pencernaan. Jenis gangguan pencernaan bisa meliputi diare, sembelit, maag, infeksi usus buntu, maldigesti, parotitis, dan gangguan produksi air liur (terlalu sedikit).

Penyebabnya disesuaikan dengan jenis gangguan pencernaan yang dialami, akan tetapi secara umum dapat disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat, tidak teratur dan kurang memerhatikan keseimbangan gizinya.

Atau bisa juga karena kebiasaan-kebiasaan seperti ngemil dimalam hari sebelum tidur, penggunaan sabuk yang terlalu ketat, konsumsi kopi, obesitas dan infeksi bakteri atau virus.

Gejala Gangguan Pencernaan :
Sakit perut, Mual-mual, Sembelit, Rasa tidak nyaman pada usus, Diare, Rasa panas pada perut, Sering sendawa, Perut terasa sakit dan pedih, Sulit untuk buang air besar.

Manfaat Kandungan QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Gangguan Pencernaan :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Gangguan Pencernaan terbuat dari teripang laut yang diambil dari spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus. Kandungan gizi yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat antara lain, Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.

Selain itu kandungan lainnya diantaranya : chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) memperbaiki kondisi kesehatan seseorang maka penyakit gangguan pencernaan yang mungkin sedang anda alami pun perlahan-lahan akan sembuh. Selain itu teripang memiliki kandungan kolagen yang mampu membantu mengatasi dan mengobati gangguan pencernaan seperti radang usus atau luka pada lambung.

Salah satu Penyakit Gangguan pada Pencernaan adalah Penyakit Radang Usus di mana usus mengalami peradangan dan hal ini menyebabkan usus memiliki risiko tinggi untuk pecah. Penyakit ini termasuk penyakit serius karena jika dibiarkan dapat mengancam kehidupan penderitanya.

Penyakit Radang Usus terjadi karena beberapa penyebab, diantaranya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kanker primer dan striktur.

Akan tetapi kasus penyakit radang usus biasanya terjadi karena penyumbatan tinja/faces dan hyperplasia jaringan limfoid. Seperti diketahui bahwa tinja/faces terdapat bakteri Escherichia Coli, barangkali bakteri Escherichia Coli inilah yang kemudian menginfeksi dan menjadi penyebab penyakit radang usus. Penelitian membuktikan gamat bersifat antibakteri, Antara lain bakteri proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan Eschericia colli, Bakteri penginfeksi usus.

Dan dengan Kandungan gizi lengkap dalam jelly gamat mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan serta memperbaiki sel-sel, dapat mengatasi peradangan dalam pencernaan. Sehingga QnC Jelly Gamat sangat berkhasiat atasi gangguan pencernaan. Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan.

Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai  Obat untuk Gangguan Pencernaan, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format RQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :



RQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :


RQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format RQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Gangguan Pencernaan
 
Pesan Sekarang Juga ...!!! Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh...

Post : Obat Gangguan Pencernaan